Selasa, 29 Maret 2011

Sinopsis Cinta Fitri Season 1-7

Cinta Fitri : Season 1

Pada season 1 menceritakan awal mula bertemunya antara farel dan fitri. Fitri merupakan gadis yang lugu, norak, tetapi baik hati. Fitri yang saat itu masih berusia 19 tahun ini berencana meninggalkan kampung halamannya yang berada di Desa Wonogiri untuk menuju jakarta guna bertemu dengan calon suaminya yaitu firman. Tetapi nasib berkata lain, firman meninggal sesaat sebelum pernikahan mereka berlangsung.
Pada upacara pemakaman firman itulah fitri bertemu dengan farel, cowok dengki dan suka marah – marah. Pada saat itu pertemuan mereka berdua berujung dengan pertengkaran dan tidak ketertarikan satu sama lainnya.
Fitri pun berbohong kepada keluarga firman dan aldo (adik dari firman) bahwa dirinya akan pulang kampung tapi fitri malah tetap berada di jakarta dan bekerja menjadi cleaning service di retro advertising tempat farel bekerja.
Selain itu, moza oleh orang tuanya pun dijodohkan dengan farel yang telah mendapatkan restu dari orang tuanya. Tetapi farel masih terbayang dengan mantan kekasihnya yaitu mischa (Dinda Kanya Dewi) yang meninggalkannya secara tiba – tiba. Setelah dapat mengatasi moza, farel pun menjalin kasih dengan fitri. Tetapi hubungan mereka mendapatkan pertentangan yang keras dari orang tua farel. Terlebih lagi mischa datang dengan mengaku – ngaku bahwa nadine adalah anak dari farel.
Cobaan demi cobaan menghampiri mereka yang akhirnya pak hutama dan bu lia pun merestui hubungan antara farel dan fitri yang akan segera menikah ini. Ketika fitri akan mengabarkan bulenya di kampung, fitri terjatuh di jembatang desa wonogiri, apa yang terjadi dengan fitri dan pernikahannya?? 
Cinta Fitri : Season 2
Dilanjutkan ketika fitri terjatuh dari jembatan, saat itu fitri sempat menelpon farel tetapi hanya sebentar fitri pun terjatuh ke sungai. Farel dan keluarga sontak langsung menuju wonogiri untuk menolong fitri untungnya fitri ditemukan dalam keadaan baik – baik saja.
Fitri dan farel pun menikah, tetapi pernikahan nya itu mendapatkan banyak masalah internal. Baik dari bu lia maupun sang oma yang sering memanas – manasi lia karena takut kedudukannya sebagai nyonya rumah tergantikan oleh fitri. Ditambah lagi ketika kasus fitri yang dicium oleh devon sehingga membuat farel salah paham dan mengusir fitri dari rumahnya. Tetapi dengan bantuan aldo dan mischa fitri pun berhasil menguak kebohongan devon dan mengembalikan kepercayaan sang suami, farel dan keluarga besarnya. Ternyata bulik fitri tidak terima dan membawa fitri kembali ke wonogiri, karena merasa bersalah akhirnya farel pun menyusul fitri ke wonogiri untuk membawanya kembali pulang.
Tetapi sebelum kasus devon terkuak mischa membuat masalah dengan sering mendekati farel untuk menjadi teman curhatnya. Tetapi mischa pun mempunyai niat jahat dengan meniduri farel yang akhirnya hamil.
Di sisi lain aldo yang menikah dengan kayla mendapatkan masalah besar karena kayla yang masih seperti anak kecil dan sering menimbulkkan konflik – konflik kecil terhadapat aldo dan keluarganya.
kasus kehamilan mischa pun terkuak, fitri yang itu tengah hamil juga sempat marah besar kepada mischa karena telah mengkhianati dirinya yang telah menolongnya dari jalanan. Tetapi konflik mulai memanas ketika fitri divonis keguguran dan sulit untuk hamil lagi. Dengan dipanas – panasi oleh sang oma, fitri pun terlibat konflik hebat dengan mischa dan oma.
Tetapi kebohongan mischa segera terbongkar ketika dirinya ketahuan bohong di hadapan omanya. Oma ingin memberitahukan kepada fitri terhadap kebohongan mischa tetapi oma terkena struk sehingga tidak dapat berkata apa – apa.
hari – hari berlalu akhirnya oma pun sembuh dan menjadi sahabat baik untuk fitri agar membuat mischa mengakui kebohongannya sendiri.
Ternyata niat jahat mischa masih berlanjut dengan memfitnah farel yang akhirnya farel ditangkap polisi karena kedapatan membunuh bram.
Apa yang terjadi dengan farel, bagaimana reaksi fitri akan hal ini??
Cinta Fitri : Season 3
Farel pun divonis bersalah atas kasus pembunuhan. Ternyata bram hanya menjebak farel dengan bantuan mischa. Maya pun marah besar terhadap kelakuan farel tetapi fitri pun memohon belas kasihan dan maya.
Bram pun menampakkan dirinya lagi dan farel dibebaskan dari penjara. Fitri yang saat itu sedang hamil berusaha digagalkan oleh mischa dan bram karena untuk menghancurkan keluarga hutama. Tetapi usaha itu pun gagal dengan bantuan oma disamping fitri.
Mischa pun menggandeng faiz anak dari mantan supir pak hutama untuk berperan sebagai anak kandung dari keluarga hutama. Dengan memakai rambut dari farel hutama dan lia pun terkejut dengan kenyataan itu. Lama kelamaan farel tidak dianggap oleh pak hutama dan lia pun membelanya.
Karena farel tidak tega dengan ayahnya, maka farel pun berpura – pura menjadi anak yang durhaka sehingga diusir dari rumah dan mamanya kembali ke keluarga hutama.
Lama – kelamaan hutama pun mengetahui kebenaran bahwa farel adalah anak kandungnya tetapi ia tiba – tiba terkena serangan jantung. Ketika ia ingin mengambil obatnya, mischa dan faiz pun sengaja membuangnya dan hutama pun meninggal.
Lia pun menyalahkan farel atas kematian suaminya itu sehingga farel sangat dibenci oleh lia. Ketika pembacaan surat warisan, ternyata semua harta kekayaan hutama dijatuhkan kepada farel. Sontak lia pun marah, tetapi apa daya farel lah pewaris kekayaan hutama dan bersama fitri, mereka kembali ke rumah hutama.
Ketik fitri ingin melahirkan anaknya, mischa datang dan menyiksanya. Untungnya ada farel yang datang dan menolong fitri. Fitri langsung dibawa kerumah sakit, lia yang dulunya sangat membenci farel dan fitri tiba – tiba luluh dengan kelahiran anak fitri tersebut. Tetapi dokter tidak yakin anak itu selamat. Akankah anak fitri farel selamat??
Cinta Fitri : Season 4 
Akhirnya fitri melahirkan bayi pertamanya dengan selamat. Setelah itu konflik pun mulai terjadi antara fitri dan mischa + bram. Tetapi fitri yang dibantu oma pun tetap melawan mischa dengan berbagai kejahatannya.
Selain itu, faiz pun sibuk untuk mencari perhatian dari lia yang sudah membenci dirinya dan mischa.
Raffa, anak pertama dari fitri dan farel juga dikabarkan hilang. Ternyata anak nya dibawa kabur oleh ibu doli, yang mengaku sebagai ibu kandung dari farel.
Akhirnya bu lia mengetahui kebenaran yang sebenarnya dari mulut bu doli sendiri di yogyakarta. Ketika bu lia ingin melabrak mischa dan memberitahukannya kepada farel, kejadian naas terjadi, yogyakarta dilanda gempa dan lia hanya sempat menelpon farel sebentar dan akhirnya ia terjepit di reruntuhan. Apakah lia berhasil selamat dan memberitahukan kejadian yanng sebenarnya??
Cinta Fitri Season 5
Pada season 5 ini semua terkuak, lia selamat dari reruntuhan gempa di yogyakarta dan dibawa farel ke rumah sakit. Mischa dan faiz pun berusaha sekuat tenaga untuk membunuh lia di rumah sakit.
Tetapi naas aksi mereka ketahuan lia dan lia pun menangkap mischa dan faiz. Mereka pun dijebloskan ke penjara dengan tuduhan kasus penipuan, percobaan pembunuhan, dan pembunuhan berencana.
Cinta Fitri Season 6
FITRI membawa Mischa yang tidak sengaja tertusuk benda tumpul ke rumah sakit dengan ambulance. Di lain pihak, Farrel terus mengejar Handoko. Sayang usaha Farrel tidak membuahkan hasil. Sementara Fitri masih menunggui Mischa yang saat itu dalam kondisi kritis. Di bagian lain, sewaktu Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa diduga Handoko ternyata sudah berada di sana. Pria itu menyandera Raffa dan berniat menghabisi mereka semua.
Lia, Oma, dan Bulik berhadapan langsung dengan Handoko. Untunglah Lia sempat mengabarkan kondisi mereka kepada Farrel yang kemudian datang bersama polisi untuk mengepung Handoko. Farrel berhasil mengejar Handoko yang mencoba kabur. Handoko pun mengakui semua perbuatan dia, sebelum akhirnya tewas akibat terpeleset jatuh.
Kondisi Mischa mulai membaik. Setelah siuman dari pingsan, Mischa bukannya berterima kasih. Perempuan itu malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama.
Perbuatan Mischa itu keruan saja membuat keluarga Hutama kesal. Bahkan Lia menjadi stres hingga jatuh sakit. Di tengah kondisi yang semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk. Takdir tak dapat ditolak, Lia pun akhirnya meninggal dunia.
Di bagian lain, Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai, mulai merasakan lagi getaran cinta Bram. Sementara Kayla yang sakit parah, merasa tidak berguna. Di lain pihak, Aldo tidak bisa membantu Farrel dan Fitri lantaran kondisi kesehatan yang mengancam Aliza, putrinya, bila Aldo tidak mau menceraikan Mozza serta menikahi Angel. Bagaimana kisah selanjutnya??
Cinta Fitri Season 7
Oma kini telah tiada. Di tengah kedukaan keluarga Hutama, Mischa – yang semakin mendendam kepada keluarga Hutama – muncul kembali. Ia yang telah membuat dirinya sendiri menjadi cacat (wajahnya terbakar separuh karena kecelakaan) merasa perlu melampiaskan kemarahannya pada Fitri dan Farrel. Maka Mischa pun membuat rencana untuk menculik Raffa. Keluarga Hutama yang sekarang sudah bersatu kembali, setelah Farrel pulih dari lumpuhnya, menjadi khawatir, terutama karena Mischa ternyata sempat berhasil masuk kembali ke dalam rumah keluarga Hutama. Fitri tak mau mengambil resiko. Ia akhirnya menyetujui usulan Lia Hutama untuk membawa dan menyembunyikan Raffa keluar dari rumah itu. Rencana untuk menyembunyikan Raffa pun mulai diperhitungkan. Namun Mischa ternyata diam-diam terus mengawasi keluarga Hutama, sehingga rencana itu pun akhirnya tercium oleh Mischa. Meskipun keluarga Hutama sudah menghubungi polisi untuk melindungi keluarga Hutama dan mengejar Mischa, tapi Mischa yang sekarang begitu licin. Ia tetap bisa menghindar dari kejaran polisi dan diam-diam mengikuti Fitri. Dan ketika Fitri lengah, Mischa pun akhirnya berhasil merebut Raffa dari pelukan Fitri. Mischa membawa pergi Raffa… Sementara itu, Kayla semakin mendesak Hadi untuk segera menikahi Rita, terutama karena kondisinya yang semakin lama semakin memburuk. Abel yang tadinya merasa keberatan, akhirnya mengetahui kondisi Kayla dan menyetujui pernikahan Hadi dengan Rita. Namun keajaiban kemudian terjadi. Setelah Rita menikah dengan Hadi, kondisi kesehatan Kayla berangsur-angsur sembuh. Sedangkan Aldo, usahanya ternyata semakin lama semakin membaik. Keberhasilannya melampuai perusahaan-perusahaan lain, otomatis membuat keluarga Aldo jadi bergelimangan harta. Namun hal itu malah merubah Mozza. Mozza menjadi lebih gengsian, terutama dalam hal mendidik Aliza. Ia jadi sangat memanjakan Aliza. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Farrel dapat kembali merebut Raffa dari cengkeraman Mischa? Bagaimana Kayla menghadapi Rita sebagai madunya, sementara dirinya semakin lama menjadi semakin sehat? Dan bagaimana tanggapan keluarga Pak Iman melihat perubahan sikap Mozza? Saksikan kelanjutan ceritanya di Cinta Fitri Season 7 hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar